SERVICE AC LG CIPUTAT

Ac lg anda sedang rusak, dan anda sedang mencari teknisi ac lg yang berpengalaman di daerah ciputat kami andalas technik siap mebantu anda anda telpn kami datang, kami andalas technik service ac berpengalaman dan di kerjakan oleh teknisi kami yang berpwngalaman dan bertanggung jawab di amna pu anda di derah ciputat atau sekitar nya kota tangerang selatan kami siap datang ke tempat anda.

selai menangani service ac lg kami juga melayani merek lain,

Cuaca yang panas ditambah lagi dengan sinar matahari yang terik membuat siapa saja ingin beristirahat di ruang dingin. Namun bagaimana jika air conditioner (AC) kamar kamu malah nggak dingin padahal sudah sering dirawat? Yuk, cari tahu penyebabnya sekaligus cara mengatasi AC nggak dingin berikut ini!

1. Pengaturan remote AC yang kurang sesuai

Penyebab AC nggak dingin bisa datang dari pengaturan remote AC kamu sendiri. Jika kamu salah mengatur mode-nya, bisa saja udara yang keluar dari AC kamu malah nggak dingin.

Untuk mengatasinya, kamu harus mengatur mode di remote AC pada mode auto ataupun cool. Dengan begitu, hembusan udara sejuk akan menjadi lebih kencang dari sebelumnya. Selain itu, kamu juga bisa mengatur fan atau kipas AC kamu ke level maksimal supaya hembusan angin menjadi lebih kencang.

2. Tegangan listrik nggak stabil

Penyebab ketiga mengapa AC nggak dingin walaupun sering dicuci adalah tegangan listrik yang nggak stabil. AC sendiri memiliki tegangan yang lebih besar dibandingkan peralatan elektronik lainnya. Sehingga tegangan listrik yang nggak stabil dapat mempengaruhi kinerja AC.
Namun kamu nggak usah khawatir, tinggal menunggu tegangan listrik normal kembali, maka secara otomatis AC akan kembali dingin.

3. pendinginan AC nggak sesuai dengan luas ruangan

Ternyata kapasitas pendinginan AC itu berbeda-beda lho. Kalau kamu nggak menyesuaikan kapasitas pendinginannya dengan luas kamar atau ruangan kamu, bisa jadi hal itu menyebabkan AC nggak dingin walaupun sudah sering dicuci atau dirawat.Jika kamu memiliki ruang kamar berukuran 3×3 m2, sangat disarankan untuk menggunakan AC dengan daya setengah PK. Sedangkan jika ukuran ruang kamar sekitar 6×6 m2, kamu disarankan untuk menggunakan AC dengan daya 2 PK. semoga bermanfaat untuk anda

 

Share

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web